Home » » Takengon News | Media Informasi Online

Takengon News | Media Informasi Online

Written By Unknown on Sunday | 11:07

Pada dasarnya blog ini kami buat untuk kebutuhan koleksi artikel perjalanan kami dari waktu kewaktu dimana kami memang seorang yang haus akan petualangan. Namun dengan kurun waktu sekian tahun berjalan, kami terkadang terlalu sibuk sehingga tidak sempat mengupdate artikel dari setiap perjalanan yang kami lakukan, lalu muncullah sebuah ide untuk memuat beberapa artikel permanent yang tentunya akan dibutuhkan pembaca dari masa ke masa.

Baik yang isinya mengenai Tips dan Trik, Kabar Fenomenal, maupun artikel terkait link download software maupun ebook. Selain sedikit artikel umum diatas kami terkadang mereview sebuah situs, organisasi, atau bahkan menuliskan biografi tokoh-tokoh yang menurut kami perlu untuk dipublikasikan. Akhirnya disinilah kami. Walaupun terkadang tidak sempat mengupdate artikel, kami akan terus berusaha untuk meluangkan waktu untuk meneliti dan memposkan sesuatu yang diinginkan pembaca blog ini.

Untuk informasi yang lebih lengkap kami menautkan sebuah link facebook yang kami gunakan sebagai fans-fage dan daftar release-publish artikel yang tertuang didalam blog ini, kami rasa akan berguna untuk pembaca yang ingin melihat daftar yang teratur mengenai postingan yang pembaca inginkan.

Tautan Link Facebook Kami silahkan klik : Official Fans-fage Takengon News

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Tuliskan Komentar Anda dibawah ini



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Takengon News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified byZen Angkasa
Proudly powered by Blogger